Menyambut HUT RI Ke-78, Berbagai Perlombaan Digelar Warga 04 Kuningan Timur

Menyambut HUT RI Ke-78, Berbagai Perlombaan Digelar Warga 04 Kuningan Timur

Smallest Font
Largest Font

JAKARTA - Nuansa semarak menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -78 sudah mulai terasa di tengah masyarakat. Warga sekitar wilayah seketariat Rw 04, kelurahan Kuningan Timur melaksanakan pembukaan pekan olahraga sepak bola, yang bertempat di lapangan olahraga, Jalan Patra Kuningan XV, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Minggu 17/07/2023, pukul 15:00 sampai 17: 30 Wib. 

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78, Rw 04 kembali mengadakan beberapa kegiatan perlombaan. Kegiatan tersebut di mulai dari tanggal 16 Juli sampai puncaknya pada tanggal 27 Agustus. 

Pembukaan acara tersebut di gelar perlombaan sepak bola, dalam rangka memperebutkan piala bergilir tahun lalu. Dan puncaknya acara tersebut pada tanggal 27 Agustus nanti, akan di adakan perlombaan sepeda hias dan jalan santai.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bimas, Babinsa dan Lurah Kuningan Timur. Masa yang hadir dalam perlombaan sepak bola kurang lebih sekitar 500 sampai 1000 orang, baik dari warga sekitar dan peserta. Yang ikut dalam kegiatan tersebut ada 8 time, yaitu 6 Rt, PPSU dan sepak bola Kuningan Timur.

”Selain dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan ini untuk mengikat tali silaturahmi antara Rt dan juga untuk membangkitkan jiwa Nasionalisme pada regenerasi berikutnya," Ungkap Aldian Faqih selaku ketua Rw 04. 

Alhamdulillah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia berjalan lancar. (Muhamad Iip)

Editors Team
Daisy Floren