Pro Expo Bersama Bank BTN gelar Pameran Properti Expo di Atrium Tang City Mall

Pro Expo Bersama Bank BTN gelar Pameran Properti Expo di Atrium Tang City Mall

Smallest Font
Largest Font

TANGERANG - Pro Expo bekerja sama dengan Bank BTN menggelar pameran properti bertajuk" Pesta Pameran Property Expo 2023.

Agenda tahunan tersebut digelar mulai 7-13 Agustus 2023 di Atrium Tang City Mall, Kota Tangerang. 

Kepala Bidang Ritail/Lending dan manajememen Busines Head Bank BTN, Zulkifli mengatakan ada 40 pengembangan yang ikut dalam pameran ini.

Selain itu, pameran tersebut juga didukung oleh perbankan dan stakeholder perumahan yang bakal memudahkan konsumen dalam bertransaksi. 

"Tidak ada konsep khusus, dalam pameran ini ada rumah hunian, apartemen, perkantoran, hingga ruang niaga. Pameran ini jadi momen untuk pengembang mengenalkan produk-produk mereka," katanya, Senin (7/8/2023)

Dengan mempertemukan pengembang dan pembeli secara langsung, diharapkan pameran tersebut dapat mempermudah masyarakat untuk menemukan properti sesuai dengan kebutuhannya.

"Pesta Property Expo ini diharapkan dapat memulihkan kepercayaan masyarakat di sektor properti dan memudahkan proses untuk pengajuan permohonan kredit rumah dan melalui Pameran Property Expo ini menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk membeli rumah.

Hal itu karena banyak kemudahan dalam transaksi, baik dari pengembang maupun dari perbankan. 

Zulkifli menambahkan," target penjualan kami dalam pameran ini yaitu 100 sampai 150 miliar,"Jadi bukan hanya sekedar pameran, saat ini jadi waktu yang tepat untuk membeli rumah. 

Harapan saya kepada masyarakat Tangerang, Bahwa BTN itu bukan hanya sekedar melayani KPR kami melayani semua karna ini Bank umum, kami punya produk Usaha Rakyat, Transaksi, Mobile Banking kami sangat baik boleh dicoba mas untuk beli silin melalui M-Banking kami hanya 9500 tapi kalu beli tunai itu 33.000,"pungkasnya

Editors Team
Daisy Floren