Parto Patrio: Uus Klarifikasi Tuduhan Pelawak Sombong

Parto Patrio: Uus Klarifikasi Tuduhan Pelawak Sombong

Smallest Font
Largest Font

Jakarta - Ucapan Uus (Rizky Firdaus Wijaksana) Stand Up Comedy soal Tuduhan Pelawak Sombong masih menjadi kontroversi hingga saat ini. Pelawak senior Parto Patrio angkat bicara terkait tuduhan itu.

Tuduhan Pelawak Sombong itu dilontarkan Uus saat dirinya berbincang santai dengan Ronal Surapradja. Menanggapi itu Parto mengaku dari awal ia selalu menyatu dengan pelawak siapapun tanpa melihat status junior ataupun senior.

Ia bahkan menyebutkan beberapa komedian yang cukup dekat dengannya.

"Saya menyatu dengan pelawak-pelawak zaman dulu dan sekarang. Seperti Anwar, Mpok Alpa, Billy, kami akur-akur aja," kata Parto Patrio saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu, 9 September.

Merasa dituduh sebagai pelawak senior yang sombong oleh netizen, Parto meminta kepada Uus untuk memberikan klarifikasi. Hal ini dilakukan agar tidak ada kesalahpahaman di antara mereka dan masyarakat.

"Harusnya (klarifikasi). Karena efeknya ke netizen yang menebak si ini, si ini. Membicarakan sesuatu yang mereka tidak tahu tapi mereka seolah-olah tahu. Jadi buat saya Uus klarifikasi lah siapa yang dimaksud," pungkasnya.

Bahkan pemilik nama asli Eddy Soepono ini meminta agar Uus memberikan nama orang yang dimaksud melalui pesan singkat di media sosial Instagram.

"Uus lu DM gue siapa yang lu maksud, biar ngobrol bareng. Nanti kalau udah lu DM, gue sebarin. Bercanda, bercanda," ucapnya berseloroh.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Efri Author