Julianda Effendi Datang ke Stand Bazar, Ketua Kopertim: Terimakasih dan Semoga Jadi Anggota Dewan

Julianda Effendi Datang ke Stand Bazar, Ketua Kopertim: Terimakasih dan Semoga Jadi Anggota Dewan

Smallest Font
Largest Font

BOGOR,- Julianda Effendi, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari dapil 2, Kabupaten Bogor berikan perhatian terhadap tim Koperasi Pejuang Bogor Timur (Kopertim).

Perhatian diberikan Julianda Effendi dengan mendatangi stand bazar Kopertim pada acara peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Bogor di pelataran Dinas Koperasi dan UMKM mulai tanggal 12 s/d 14 Juli 2023.

Julianda mengatakan, tujuan datang ke stand bazar untuk mensupport teman-teman yang tergabung di Kopertim yang juga merupakan Srikandi pemenangan dirinya pada pilkada 2024 nanti.

"Apapun kegiatan positif dari masyarakat Bogor pasti kita dukung, apalagi Kopertim dari wilayah yang sama dengan domisilinya, yaitu Bogor Timur," ujar Julianda di stand bazar, Jum'at 14 Juli 2023.

Diharapkan Kopertim dapat terus meningkatkan produktivitas dengan kreatifitas, baik itu di bidang hasil bumi, kerajinan tangan dan produk olahan makanan. 

Dalam pemasarannya pun harus lebih jeli, tidak hanya sebatas melalui stand bazar, tapi gunakan platform digital yang tersedia di media sosial, sehingga cakupan pemasarannya lebih luas yang berdampak meningkatnya penghasilan.

"Produktivitas dengan kreatifitas harus ditingkatkan, sehingga mampu berdaya saing yang dapat meningkatkan penghasilan. Selain itu, dengan meningkatnya penghasilan secara otomatis masyarakat akan terhindar dari yang namanya bank emok, pinjaman online dan bank keliling yang sudah sangat meresahkan," beber Julianda yang juga sebagai Manejer Kopertim.

Sementara itu, ketua Kopertim, Tintin Kurniawati mengatakan, tujuan kita selalu aktif mengikuti kegiatan bazar seperti ini agar produk-produk dari Bogor Timur ini bisa dikenal masyarakat luas, khususnya warga Kecamatan Cileungsi.

"Dengan kegiatan seperti ini semoga Kopertim semakin dikenal masyarakat luas, khususnya warga Kecamatan Cileungsi, dan kedepannya dapat bersinergi dengan semua pihak.

Tintin juga mengucapkan terimakasih kepada Manejer Kopertim, Julianda Effendi yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke stand bazar kami, tentunya hal ini sangat positif dan penyemangat bagi anggota di lapangan.

"Semoga apa yang menjadi niat baik Julianda Effendi untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor dapat terwujud. Kami sangat yakin hal tersebut dapat terealisasi, mengingat beliau (Julianda) selama ini sangat merakyat dan selalu membantu serta memperjuangkan hak-hak rakyat kecil, khususnya warga Kecamatan Cileungsi," ungkap Tintin Kurniawati mengakhiri.

Editors Team
Daisy Floren